Menjadi Melakukan Mempunyai

"Success is My Right" Orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan... dan salah satu pengkerdilan terkejam dalam hidup adalah membiarkan pikiran yang cemerlang menjadi budak bagi tubuh yang malas, yang mendahulukan istirahat sebelum lelah....

Senin, 12 September 2011

Jangan Berdoa Meminta Agar Hidup di Mudahkan, Namun Berdoalah Agar di Beri Kekuatan Mengatasi KESULITAN


"Do not pray for an easy life, pray for the strength to endure a difficult one" 

"Jangan Berdoa Meminta Agar Hidup di Mudahkan, Berdoalah Agar di Beri Kekuatan Mengatasi KESULITAN"

Hidup adalah tantangan. Hidup adalah perjuangan. Makin banyak tantangan yang bisa diatasi, makin banyak pula tangga kehidupan yang bisa dilewati. Makin sulit tantangan, makin tinggi derajat kehidupan yang bisa didapatkan. Sebaliknya makin rendah tantangan hidup, rendah pula tangga kehidupan yang bisa diraih. Makin mudah perjuangan yang dilakukan, bisa jadi hidup hanyalah sekedar hidup dan kurang memiliki arti.

 

Karena itu jangan berharap hidup ini mudah karena itu akan membuat kita lemah. Dan kita akan kurang terlatih mengatasi berbagai masalah. Biarkanlah hidup ini sulit, tetapi kita bisa dengan gagah berani mengatasinya sehingga akan terukir kisah sukses yang bermakna bagi kita dan sesama. Seperti yang sering Bapak Andrie Wongso Lontarkan “Kalau kita lunak pada diri sendiri, kehidupan akan keras kepada kita. Tetapi kalau kita keras pada diri sendiri maka kehidupan ini akan lunak kepada kita”.

Selama kita masih punya cita-cita untuk diperjuangkan, tentu tantangan, rintangan, cobaan aka selalu dating menghadang maka kita butuh doa dan mental baja untuk menghadapinya. Se irama yang dikatakan Bruce Lee “Do not pray for an easy life, pray for the strength to endure a difficult one. Jangan berdoa meminta agar hidup dimudahkan, berdoalah agar diberi kekuatan mengatasi kesulitan.”
Mari kita berdoa dan berjuang keras agar kita kuat dan berhasil mengalahkan tantangan demi meraih cita-cita yang didambakan.

Sumber referensi: delphi ambil dari buku yang berjudul Bruce Lee 40 Spirit of Success
karya Bpk. Andrie Wongso
Semoga bermanfaat sahabat delphi
Salam Sukses Luar Biasa
by: www.delphigold.blogspot.com


0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Pembaca

Motivasi Sukses dalam Hidup Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger