Menjadi Melakukan Mempunyai

"Success is My Right" Orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan... dan salah satu pengkerdilan terkejam dalam hidup adalah membiarkan pikiran yang cemerlang menjadi budak bagi tubuh yang malas, yang mendahulukan istirahat sebelum lelah....

Minggu, 18 September 2011

Be Your Self


Terkadang kita begitu antusias ingin meniru orang sukses yang menjadi idola kita. seolah-olah dengan menirunya kita bisa mendapatkan sukses serupa. Padahal setiap orang dikarunia kelebihan dan keunikan yang tidak dimiliki orang lain. Kita boleh meniru semangat, keberanian, sikap mental dan perjuangan. Tetapi jangan sekali-kali berkeinginan menjadi orang itu. Dengan meniru belum tentu akan mengantar kita pada puncak prestasi tertinggi sesuai harapan kita. Sebab jika kita mampu menggali dan memaksimalkan potensi pribadi kita, bisa jadi itu akan menjadi kekuatan yang luar biasa. “Jangan ingin menjadi sosok yang kamu tiru. Belajar kelebihannya. Tunjukkan dirimu. Berjuanglah sesuai dengan potensimu”. Kata Bruce Lee.

Bruce Lee sendiri tidak dilahirkan dengan bakat dan kekuatan yang luar biasa. Ia adalah seorang yang lemah yang pada masa kecilnya sakit-sakitan. Karena sadar punya kelemahan, Bruce Lee terus belajar tanpa mengenal lelah sepanjang hidupnya. Tak ada waktu yang disia-siakan kecuali ia gunakan untuk mengasah dan mengembangkan diri terutama di bidang seni beladiri kungfu dan di dunia Film dan hasilnya sungguh luar biasa. Ia tampil menjadi dirinya sendiri, autentik, sehingga sulit dibandingkan dengan siapapun. Ia pun kini jadi Legenda. Lalu bagaimana dengan kita sahabat delphi,,,, Be Ourselves!. Jadilah diri sendiri. Mari kita maksimalkan kemampuan diri karena sesungguhnya setiap kita berpotensi menjadi manusia berprestasi Luar Biasa.



Salam Sukses Luar Biasa
Success is My Right
by: www.delphigold.blogspot.com

1 komentar:

delphiforex mengatakan...

Jangan ingin menjadi sosok yang kamu tiru. Belajar kelebihannya. Tunjukkan dirimu. Berjuanglah sesuai dengan potensimu

Posting Komentar

Komentar Pembaca

Motivasi Sukses dalam Hidup Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger